Search

Rabu, 17 Agustus 2011

Film-Film Terbaik Shahrukh Khan

1. MY NAME Is KHAN

Rizwan adalah seorang pemuda muslim asal India yang menderita Asperger's syndrome, kelainan yang membuatnya jadi sulit berinteraksi dengan kebanyakan orang. Rizwan kemudian memutuskan untuk pindah ke San Fransisco, Amerika Serikat, untuk mengadu nasib di negeri yang kata orang adalah tanah impian ini. Di San Fransisco ini pula Rizwan bertemu Mandira (Kajol), wanita Hindu asal India, yang juga tinggal di sana. Meski mendapat tentangan dari kedua belah pihak keluarga, kedua anak muda ini memutuskan untuk menikah dan memulai bisnis mereka sendiri. Di saat impian mulai terwujud, peristiwa tragis 11 September menghancurkan mimpi-mimpi indah mereka berdua. Mandira yang tak sanggup menanggung beban disebut teroris dan ini membuat pernikahan Rizwan dan Mandira akhirnya berantakan. Dengan tujuan merebut kembali hati wanita yang sangat dicintainya ini, Rizwan kemudian mengambil keputusan besar untuk melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat. Setibanya di bandara LAX, Los Angeles, Rizwan ditangkap petugas karena tingkah lakunya yang sedikit aneh dianggap sebagai tindakan mencurigakan oleh para petugas. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? download filmnya di link berikut:
http://www.mediafire.com/?7c69kyh34hh9bhl       untuk part 1
http://www.mediafire.com/?y9xpwy4k9ahg4h7     untuk part 2
http://www.mediafire.com/?b6wcz0zxxqj60sz       untuk part 3
http://www.mediafire.com/?gqdpdcobg8tcnna       untuk part 4
untuk subtitle indonesia klik/copy link berikut
http://linkfilem.com/My-Name-Is-Khan-Sub-Indo  


2. KAL HO NAA HO
  
Tanggal Rilis : 28 November 2003 Jenis Film : Drama | Family | Romance Diperankan Oleh : Jaya Bhaduri, Shahrukh Khan, Saif Ali Khan, Preity Zinta Ringkasan Cerita FILM KAL HO NAA HO : Berlatar di Manhattan, New York pada masa kini, kehidupan terasa menekan bagi seorang gadis cantik keturunan India, Naina Catherine Kapur (Preity Zinta). Naina merasa tertekan lantaran sebuah tragedi dalam keluarganya yang separuh Punjabi dan separuh Katolik, mengguncang hidupnya dan membawa pergi kebahagiaannya. Di rumah dari hari ke hari terjadi pertengkaran antara anggota keluarga, kerepotan Naina dalam menjaga adik lelaki dan perempuannya serta harus membantu ibunya, Jennifer (Jaya Bachchan) untuk mengatasi masalah finansial rumah tangga mereka. Belum lagi kerepotan Naina menghadapi neneknya yang bersifat pemarah. Tidak heran jika Naina tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Jangankan bersenang-senang dengan teman sebayanya, Naina pun seperti tidak punya waktu bersikap ramah pada orang lain. Pokoknya kehidupan itu suram bagi gadis cantik yang baru berusia 23 tahun tersebut. Namun terjadi perubahan dalam hidup Naina ketika seorang pria bernama Aman Mathur (Shahrukh Khan) datang ke wilayah tempat tinggal Naina yang didominasi keturunan India. Berlawanan dengan sifat Naina yang introvert, Aman adlah orang ekstrovert yang periang dan supel. Aman selalu berusaha bersahabat dengan siapapun dan selalu berhasil memenangkan hati orang-orang di sekelilingnya dengan kegembiraan dan ketulusannya. Begitu melihat kesedihan dan kemuraman dalam Naina, Aman pun bertekad membawa kegembiraan dalam hidup gadis tersebut. Dalam usaha mendatangkan kegembiraan pada Naina, Aman mendapat bantuan dari sahabat baiknya, Rohit (Saif Ali Khan), seorang bujangan tampan yang disukai banyak gadis. Walau harus bersusah payah, Aman dan Rohit akhirnya berhasil membuat Naina tersenyum kembali dan mulai merasakan kebahagiaan pertamakalinya sejak bertahun-tahun lalu. Naina mulai sadar bahwa masih ada kebahagiaan yang bisa diraih walau di tengah-tengah masalah keluarganya. Tidak heran jika kemudian Naina, Aman dan Rohit pun menjadi tiga sekawan yang saling menyayangi dan saling memperhatikan. Namun lama-kelamaan Naina merasakan cinta pada Aman, namun Aman ternyata tidak peduli, malah berusaha menjodoh-jodohkan Naina dengan Rohit yang memang telah jatuh cinta pada gadis tersebut. Aman sebenarnya mencintai Naina, namun punya rahasia yang membuatnya sadar bahwa ia tidak bisa bersatu dengan gadis itu. 

Download Filmnya di 
http://www.downloadfilem.com/film-kal-ho-naa-ho.html 

3. KABHI ALVIDA NA KEHNA 

Tanggal Rilis :11 August 2006 Jenis Film :Drama | Romance Diperankan Oleh :shah rukh khan, rani mukherjee, preity zinta, abhishek bachchan, amitabh bachchan Ringkasan Cerita FILM KABHI ALVIDA NAA KEHNA : Salah satu film populer Bollywood tahun 2006, apa lagi kalau bukan film garapan Karan Johar yang bertajuk Kabhi Alvida Naa Kehna. Sebagaimana dengan film Karan Johar lainnya, tentu saja aktor beken Shah Rukh Khan tidak ketinggalan. Begitu pula dengan dua aktris cantik yang mendampingi SRK, Preity Zinta dan Rani Mukherjee. Selain mereka, tidak ketinggalan pula aktor Abhishek Bachchan, legenda film India Amitabh Bachchan dan Kirron Khel. Bersetting hampir semuanya di New York, Amerika Serikat, film Kabhi Alvida Naa Kehna ini memulai kisahnya dengan seorang pria bernama Dev Saran (Shah Rukh Khan), seorang pemain futbol yang sukses namun pernikahannya dengan Rhea (Preity Zinta) tidak bahagia walau telah membuahkan seorang putra bernama Arjun. Rhea adalah wanita eksekutif di sebuah majalah fesyen yang pekerjaannya menuntutnya sering berpergian. Di sisi lain, seorang guru pendiam bernama Maya (Rani Mukherjee) akan menikahi teman masa kecilnya, Rishi Talwar (Abhishek Bachchan). Dev pernah bertemu Maya sebelum pernikahan Maya dan walau sebelumnya tidak saling kenal, mereka langsung cocok satu sama lain. Dev dan Maya merasakan ada sesuatu yang sukar digambarkan antara mereka dan hal itu bertahan hingga empat tahun kemudian ketika mereka bertemu lagi. 

http://www.mediafire.com/?nttjkndenzn             part 1 
http://www.mediafire.com/?tyyjj3yfnin               part 2
http://www.mediafire.com/?y2mmwommzjk      part 3 

4. KABHI KHUSHI KABHIE GHAM 

Tanggal Rilis : 14 December 2001 (USA) Jenis Film : Drama | Musical | Romance Diperankan Oleh : Shah Rukh Khan, Kajol and Amitabh Bachchan Ringkasan Cerita FILM KABHI KHUSHI KABHIE GHAM (2001) : Dalam film ini Rahul Reichand (Sha Rukh Khan) adalah seorang anak tiri yang dipungut oleh ayah dan ibunya, sedangkan Karan (Hritik Roshan) adalah anak kandung mereka. Mereka semua saling sayang menyayangi. Di suatu hari Rahul bertemu dengan Anjali Sharma (Kajol) Rahul sangat tertarik dengan Anjali, tetapi di saat ia bicara dengan ibunya. Ayahnya telah menjodohkan Rahul dengan Nisa (Rani Mukherjee). Hati ibunya menjadi serba salah. Suatu saat Rahul berterus terang dengan Ayahnya bahwa dia sangat menyintai Anjali, tetapi ayahnya tidak setuju karena Anjali tidak pantas untuk menjadi menantunya dikarenakan status dan derajat yang berbeda, dan tanpa habis pikir Rahul diam-diam telah menikahi Anjali. Ayahnya sangat marah padanya dan tanpa kata Ayahnya mengatakan bahwa Rahul menunjukkan dirinya bahwa dia bukan anak dari keluarganya, Rahul mengalirkan air matanya dengan terkejutnya dia mendengar perkataan itu, dan betapa sakitnya hati dan Ibunya mendengarnya. 

http://www.downloadfilem.com/film-kabhi-khushi-kabhi-gham.html  

5. MOHABBATEIN 

Tanggal Rilis : 27 October 2000 (India) Jenis Film : Musical | Drama | Romance Diperankan Oleh : Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan and Uday.


Film yang diproduksi oleh produser terkenal Yash Chopra dan disutradarai oleh Aditya Chopra di tahun 2000 ini mengisahkan tentang pergulatan antara cinta dan benci. Dibintangi oleh Shahrukh Khan sebagai Raj Aryan, seorang dosen musik yang dihormati dan dicintai di sebuah perguruan tinggi terkemuka, Gurukul pimpinan Narayan Shankar yang diperankan aktor legendaris, Amitabh Bachchan. Narayan Shankar itu memiliki sifat keras dan tidak percaya adanya cinta atau kesenangan dalam hidup. Sehingga tidak heran apabila Narayan menjalankan kampusnya dengan otokratis yang berdasarkan tiga pilar yakni tradisi, kehormatan dan disiplin. Bahkan setiap tahun ia memberikan petuah kepada para mahasiswa baru bahwa dunia luar langsung tertutup bagi mereka selama berada di kampus tersebut dan segala perbuatan yang melanggar peraturan tidak akan ditoleransi. Sedangkan Raj Aryan sebagai pengajar di perguruan tersebut justru menganjurkan para mahasiswa agar melalui kehidupan di kampus dengan bermain dan bersenang-senang, walau tetap belajar dengan sebaik-baiknya. Raj percaya bahwa dengan kesenangan dan permainan, mahasiswa dapat memahami arti kehidupan. Ketegangan antara Narayan dengan Raj lantaran perbedaan pandangan akhirnya menjadi konflik terbuka yang melibatkan tiga mahasiswa baru, Vicky (Uday Chopra), Sameer (Jugal Hansraj), dan Karan (Jimmy Shergill) yang berasal dari latar belakang berbeda. Pada awalnya mereka berusaha mematuhi aturan ketat yang diterapkan Narayan, namun sebagai manusia biasa, mereka juga punya perasaan, yakni jatuh cinta. Mereka jatuh cinta kepada ketiga gadis cantik yang juga kuliah di sana, Ishika (Shamita Shetty), Sanjana (Kim Sharma) dan Kiran (Preeti Jhangiani). Tetapi Vicky, Sameer dan Karan tidak berani mengungkapkan perasaan mereka kepada ketiga gadis itu, karena tahu bahwa Narayan sama sekali tidak memberikan toleransi kepada mereka yang melanggar aturan utama yakni larangan menjalin cinta di kampus. Hukuman yang diberikannya bersifat keras bagi pelanggar aturan tersebut. Raj sendiri menentang pandangan Narayan sehingga justru mendorong semangat ketiga mahasiswa tersebut agar mengikuti hati mereka. Tidak hanya itu, Raj juga mengajar mereka bagaimana merayu Ishika, Sanjana dan Kiran agar jatuh ke pelukan mereka. Merasa mendapat dukungan dari dosen kesayangan para mahasiswa, ketiga pemuda memberanikan diri untuk menjalin cinta dengan ketiga gadis tersebut. Terang saja Narayan sangat marah ketika mengetahui aturannya dilanggar mereka, apalagi setelah menyadari yang mendorong pelanggaran adalah Raj yang dibencinya. Konflik antara Raj dengan Narayan sebenarnya sudah bermula sejak lama sejak Raj masih merupakan mahasisawa Narayan sendiri. Konflik yang timbul lantaran Raj menjalin cinta dengan Megha, anak perempuan Narayan, padahal hubungan tersebut ditentang oleh ayah Megha. Beberapa tahun kemudian Raj kembali ke kampus tersebut untuk mengajarkan makna dan kekuatan cinta kepada ketiga mahasiswa tersebut dan Narayan sendiri. 
http://www.downloadfilem.com/film-mohabbatein.html 

6. MAIN HOON NA 

Tanggal Rilis : 30 April 2004 (India) Jenis Film : Action | Comedy | Romance Diperankan Oleh : Shah Rukh Khan, Sushmita Sen and Sunil Shetty.


Selama lebih 50 tahun, hubungan India dan Pakistan diwarnai dengan kebencian dan kecurigaan. Perang yang tak kunjung usai ini telah memporak-porandakan kehidupan masyarakat di perbatasan kedua negara ini. Setelah bertahun-tahun berperang, kedua negara itu sepakat untuk memulai perdamaian. Saat Jenderal Amarjeet Bakshi (Kabir Bedi) dari Angkatan Darat India tengah membicarakan misi perdamaian, tiba-tiba seorang bertopeng menyerangnya. Beruntung di sana ada Brigadir Shekhar Sharma (Naseeruddin Shah) dan putranya, Mayor Ram Prasad Sharma (Shahrukh Khan). Pengacau yang kemudian diketahui bernama Raghavan (Sunil Shetty) berhasil diusir. Sayangnya Brigadir Shekhar tertembak saat menyelamatkan nyawa Jenderal Bakshi. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Shekhar bercerita bahwa Ram bukanlah anak tunggalnya. Shekhar ternyata punya istri dan putra lainya, Laxman. Shekhar ditinggal istrinya yang membawa pergi Laxman karena tidak suka kehadiran Ram, anak hasil hubungan Shekhar dengan wanita lain. Shekhar berpesan agar ia ingin dikubur oleh kedua anak laki-lakinya, Ram dan Laxman. Usai masa berkabung, Kemdeal Bakshi memanggil Ram. Ia meminta Ram pergi ke Darjeeling dan menyamar sebagai mahasiswa untuk melindungi putri tunggalnya, Sanjana (Amrita Rao) yang menjadi incaran teroris. Mulanya Ram menolak tugas itu, namun ternyata di kampus Sanjana, juga belajar seorang pemuda bernma Laxman. Maka berangkatlah Ran ke St. Paul College dengan samaran mahasiswa. Perhatian Ram langsung tertuju pada Sanjana sambil mencari tahu tentang Laxman yang menyebut dirinya Lucky. Tanpa sepengetahuan Ram, Raghavan si pembunuh ayahnya, pun datang ke Darjeeling. Raghavan masuk ke St. Paul College dengan menyamar sebagai dosen. Meski musuh berada di depan mata, Ram tidak menyadari datangnya bahaya karena saat itu pikirannya terpaku pada Chandni (Sushmita Sen), dosen kimia yang cantik
http://www.downloadfilem.com/film-main-hoon-na.html

7. VEER & ZAARA

Tanggal Rilis : 12 November 2004 (India) Jenis Film : Drama | Musical | Romance Diperankan Oleh : Shah Rukh Khan, Preity Zinta and Rani Mukherjee.


Film drama Bollywood "Veer-Zaara" adalah film terbaru yang diarahkan sutradara dan produser legendaris Yash Cophra setelah sempat beberapa tahun tidak mengarahkan film. Film produksi tahun 2004 ini menceritakan tentang Squadron Leader (setara Mayor) Veer Pratap Singh (Shah Rukh Khan) yang bertugas sebagai pilot tim penyelamat Angkatan Udara India. Veer selalu mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang-orang lain yang membutuhkan pertolongannya. Pada suatu hari dalam sebuah misi, Veer menyelamatkan seorang gadis dari Pakistan yang terdampar di India. Rupanya gadis itu yang bernama Zaara (Preity Zinta) datang ke India untuk memenuhi pesan terakhir mendiang ibu angkatnya. Namun dalam perjalananya di India, bus yang ditumpangi Zaara mengalami kecelakaan. Pada saat terdampar di negeri yang asing baginya, datanglah Veer yang menjadi penolongnya. Sejak itu, hidup Veer tidak pernah lagi sama. Veer dan Zaara saling jatuh cinta namun sebelum Veer bisa mengekspresikan cintanya, datanglah Raza (Manoj Bajpal), tunangan Zaara yang menyusul Zaara dari Pakistan. Akhirnya Zaara dan Raza pulang ke Lahore, Pakistan. Tetapi Zaara tidak bisa melupakan Veer sehingga pelayan setia Zaara, Shabbo (Divya Dutta) merasa kasihan dan menghubungi Veer untuk memberitahukan perasaan Zaara. Veer berhenti dari AU India agar bisa datang ke Pakistan demi Zaara yang dirindukannya. Sayangnya walau bisa bertemu Zaara, pernikahan Zaara dan Raza tetap dilangsungkan. Tak terduga Veer malah ditangkap oleh polisi Pakistan dengan tuduhan sebagai mata-mata. Duapuluh dua tahun kemudian, Saamiya Siddiqui (Rani Mukherjee), seorang pengacara Pakistan mendengar kisah Veer dan bertemunya untuk pertama kali. Tidak mudah baginya untuk membebaskan Veer yang telah mendekam di penjara Pakistan lebih 20 tahun. Apalagi kasus Veer adalah kasus pertama bagi Saamiya sebagai pengacara. Walau Veer tidak pernah berbicara kepda siapapun sejak ditahan, namun sejak bertemu Saamiya, Veer tergerak menceritakan nasib malangnya. Saamiya pun bertekad mencari keadilan bagi Veer.  
Password: www.AZmovie.net
http://www.downloadfilem.com/film-veer-zaara.html   

petunjuk untuk menggabungkan file ekstensi klik disini  
untuk semua jenis subtittle klik disini

6 komentar:

  1. share lagi dong film-film india nya, klo bisa banyuakin mengenai Shahrukh khannya ya, makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =081 242 333 760 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

      apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
      Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
      al 2D=3D=4D
      Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
      Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
      cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
      kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
      Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

      Hapus
  2. tlong dong di share film yg di perankan sharukan ama kajol aja soalnya menarik n romance,,,,

    thank you,,,

    BalasHapus
  3. Masih ada gak film nya yang lain, share lagi donk..

    thanks :-)

    BalasHapus
  4. I'm like sharukhan and prity zinta
    I love you very much...

    BalasHapus
  5. Kok cuma Sedikit si ,,,, plis banyakin ,,,,,soal filem syahrukhan nya

    BalasHapus